Genres

LooGix
LooGix

Magi: Sinbad no Bouken (TV)

78783
Producer: ,
Type:
Status:
Episode:
Rating:
Added On: April 21st, 2016
Sinopsis:

Menceritakan kisah awal Sinbad.

Magi: Sinbad no Bouken (TV) Anime Episodes
Download
  • Similar Series

    • Yarujanaiyo

      PERTAMAAAAAAAX!!!

    • Zulkifli Yusuf

      solar

    • Teguh Rais Rahmadi

      sankyu min

    • Muhammad Annur Syam

      Permisi…, bedanya yg versi OVA sama yg versi TV apa ya? Kok yg versi TV lebih banyak? Apa yg versi TV ini ceritanya lebih lengkap?
      Mohon penjelasannya….

    • HA DI

      nunggu sampai lengkap dulu xD kira2 ada batchnya gk ya?

    • GustaSFabre

      ini kapan rilisnya episode 12?

      • kapan2

      • Bagas Pangestu D

        kabarny snb lansung rilis 2 episode dijadikan satu

        • GustaSFabre

          ok

    • udah dibilang sibuk mudik lebaran … capek deh

    • manggi pratama

      eps 12 mana min ?

    • Uknown

      Kok di 11 aj min :3 12 kapan ?

      • kamu g baca komen2 di atasmu? kan udah dijawab delay krn mudik lebaran

        • imron algifari

          emosi lma2 wkowko :v

        • Gotenks

          Min udah 2 minggu nih nunggu Om Sinbad… Kalo bang kimi belom pulang mudik yah abang Genkaku aja yang jadi Translatornya. Kan magi yg sebelumnya Abang Genkaku yang Jd TL ….

    • yamei

      btw, biar nyambung nonton ini dulu apa OVA dulu yha?

    • anonymous

      Jgn lama lama gan mudiknya dan mudah mudahan slamat supaya bisa upload lagi

    • anonymous

      Udah 2 minggu nungguin

    • Muhammad Khair

      Sankyu, sukses selalu buat yang ngesub

    • Kasyanto

      delaynya lama yeee……

    • Kasyanto

      lama juga delaynya

    • CrimsonAzure

      ini total berapa episode?

      • M. jamil Rahman

        udh berapa lama lu download ngedownload Anime???
        masih nanya berapa total episode? capek deh

    • Christofer

      still waiting for the last episode :)

    • anonymous

      sankyuu min for eps12-13

    AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
    AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode