Genres

LooGix

[Event] Nonton Bareng SAO Ordinal Scale Bandung

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: March 31st, 2017, 4:30 am | Series: Other

17191007_1130264243749472_429330418265198533_n

 

Haii Bandung.Kita nobar SAO kuy.
CP 085214243276 (Kyo).
Kuota hanya 120 orang. Saat ini yg sudah fix ikut ada 63an orang. Buruan daftar! Ada jaket dan kaos sebagai doorprize lo :D. .

Waktu : 2 April 2017 (tanggal 26 maret bila kuota telah mecukupi),
Tempat : CGV BEC Mall (Istana Bandung Electronic Center)
HTM : 50k/orang (Tiket doang), 80k/orang (Tiket, popcorn, dan minuman dingin)

  • Candra Kurnia

    Min ada yg daerah JKT pusat kah…? Buat nonton di GI

  • Noe DeVoicy

    yg disurabaya nampol bareng grogolsubs.

  • Kamaludin Yusuf

    Kalo mau ikut gimana caranya?

    • kan ada nomer hp admin di atas, tinggal dihubungi :)

  • Rezky Junandi Saragih

    Untuk daerah lain gimana min?

  • Aulia Ai No Hikari

    Tinggal yg daerah jakarta min… Gmn infonya cgv grand indo… Mo ikut nobar klo ad

  • Don’t ask….

    min, ada sosmed cp nya?

  • LaLaTina!! 💨

    mantaf

  • NR

    Cirebon bikin yuh….

    • Hantem Endase

      Ayo cirebon jeh di koordinir bro

  • Yoga Firmansyah

    Min Malang ada gk?

  • fauzi sugiarto

    min jam berapa?

  • kan udah dicantumin di deskripsi atas :)

    • Fian Ahmad

      maksud saya yg disurabaya min :)

  • Aulia Ai No Hikari

    Jakarta mana niih

  • Bayu Santosa

    kang nobar sao di tempat dimana bandung dan juga kpn nobarnya ?

  • mercon meledak

    nunggu yg di jakarta

  • fauzi sugiarto

    min kalo mau daftar kemana?

    • kan udah dikasih nomer hp di atas … :)

  • Nanang Sugiana

    min bogor ada gaka?

    • sandy

      bogor adanya di cibinong square
      30 rb dapet popcorn.

  • Hilal Fauzan

    pake syarat umur min/maks gk?

  • Hilal Fauzan

    pake syarat minimal umur/maks?

  • Naufal Mahardhika

    Jaket/Kaosny kaya gmn?

  • Zhi0r!

    yah baru aja nonton tgl 22 nye yah tahu gtu ane nunggu ini aja……duh :v

  • Nughi Xsatania

    Yaelah kalau aja gua di bandung gua ikut nih…. bodo amat UN :V

    RIP Pontianak

  • Rahul Mutlaqqumar Sidiq

    Kalo di bali di cinemaxx lipo mall plaza kuta boss

  • lgsg hubungi CP di atas 😀

  • owl scream

    Semarang gk ada xD

  • R Prasetyo

    di Jogja ga ada apa acara nobarnya?

    • dah dari kemarin tgl 22, kamu telat

  • M Yansen R

    Di jakarta ada ga ?

  • Ustadi Aziz

    naik damri jurusan dipati ukur/dago aja atau bisa jurusan leuwi panjang ….

  • Meldy Fauzi

    min mulainya jam berapa?

  • infonya udah dishare dari tgl 20an … kamu yg telat baca … ini kan postingannya di up terus

  • alvin

    nonton bareng otaku :v iyuwh

  • Danar

    Hari ini jam berapa min?

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode