Genres

LooGix
LooGix

[Gathering & Dokumentasi] 4th Anniversary AWSubs [Kal-Sel 25 Juni]

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: May 28th, 2016, 12:00 am | Series: Other
annifour1
 
Info Gathering AWSubs 4th Anniversary:

Bandung (tgl 5 Mei Sudah diadakan) = Dokumentasi

Semarang (tgl 6 Mei Sudah diadakan) = Dokumentasi

Jogja (tgl 21 Mei Sudah diadakan) = Dokumentasi

Medan (tgl 15 Mei Sudah diadakan) = Dokumentasi

Jakarta (22 Mei Sudah diadakan) = Dokumentasi

Cirebon (tgl 15 Mei Sudah diadakan) = Dokumentasi

Banjarmasin-Banjarbaru
25 Juni, Lokasi Menyusul
CP: Rara (082234817675), Nadel (081253331009)

Untuk informasi HTM dan pendaftaran silakan sms CP di atas sesuai domisili masing-masing. (Kalau mau datang langsung juga tidak apa-apa)
Format pendaftaran: Nama_Umur_JenisKelamin

Acara:

  • Diskusi Bareng
  • Foto-foto
  • Kenalan-kenalan
  • Bagi-bagi Doorprize (kaos, poster, dll)
  • Kuis
  • Kompetisi
  • kharisma studio

    joss

  • Aqib Kamaludin

    menunggu tgl & lokasi buat di jakarta

  • febrian ramadhan [BK201]

    Up min

  • Atthoriq Akmal

    tunggu di jakarta

  • Surya Amazona

    ko surabaya gaada

  • sasing aji

    wah malang ga ada nih 😐

    • Fano Fazukaze

      iya malang ngga ada wkwkwk

  • Syoryuken

    menungu di balikpapan

    • Yuk create gathering di Balikpapan? mumpung muncul nih sesama fansnya AW Sub

      • Syoryuken

        bikin sendiri??… tapi…a ne mah malas keluar rumah.. dan lagi.. itu bakalan MENYUSAHKAN bagi seorang yg masih smk seperti ku…

        • kirighi

          Wah Sepertinya kita senasib bro :v
          untuk anak SMK seperti gua banyak tugas dari sekolah :V

          jadi males mau keluar :V

          • Syoryuken

            agree bro.. bagi ane .. dirumah sendirian lebih baik dari menikmati keramaian di luar.. udah gk ada koneksi internet.. buang2. energi…. ane lagi menghemat energi sebisa mungkin.. btw loe tinggal dmmn?? balikpapan??

        • Tere

          hahah

        • Sucitra

          Iya balikpapan gaada

          • Syoryuken

            yup.. apa karna kota balikpapan kurang terkenal yah.. tapi gpp.. meski kurang terkenal .. yg penting damai dan gk rusuh…

          • Nusantara Dewa

            hahaha nasib balikpapan padahal di banjar sudah ada

  • Faray Thody

    region jatim ngga ada min ? :/

  • Furqon

    Sayang Surabaya gk ada

  • soga

    pengen ikut tp jauh :3

  • soga

    menunggu di NTB :v

  • Ryoga Kei

    Makassar T_T

    • Achdar Sanjaya

      kpan2 di makassar jg lah…

  • Shibasaki Roka

    Menunggu lokasi di cirebon

  • Noe DeVoicy

    malang hanya mitos nih

    • Fano Fazukaze

      berharap malang ada gath nya

      • Noe DeVoicy

        insyaallah nyalon jadi panitia

        • Fano Fazukaze

          Sikat gan….
          dimalang juga banyak yg dateng pasti

  • Ahmad D. Hasan

    surabaya gak ada

  • saiya60

    yg di jakarta mudah” gk jauh >>_<<

  • Ridwan Zakaria .

    Cosplay boleh?

    • ss

      Cosplay genrw H pls

      • Syoryuken

        cosplay genre H tu apa yh.. ane gk tau.. mungkin krana ane terlalu polos mjadi ane gk tau :3 te-he

        • Kazuto

          ecchi / H (H dalam inggris kan di baca “eich” bagi orang jepang)
          maksudnya genre buat +18 ke atas. berbau2 daya tarik seksual gitu lah

          • Syoryuken

            tenkyu senpai.. dah ngasi info nya… :3 loe kok tau banget yah… jgn2.. mastah of hentaii

          • Kazuto

            Pengetahuan umum itu. H beda dg Hentai. Masih sopan H.

          • Syoryuken

            lolzz… H itu hentai.. beda dgn ecchi

  • Kazuto

    Jakarta dimana itu?? Jaktim? ._. wehh

  • Ryuusuke

    Sayang saya di Samarinda T_T

    • bagas kusworo

      buat yg samarinda

    • Syoryuken

      buat di samarinda… >_< tapi… butuh 3 jam perjalanan dari balikpapan ke samarinda sih… JAUH BANGET

      • Ryuusuke

        Kalo ada yg bikin sih ane join aja , kalo disuruh buat mah tugas ane lagi numpuk

        • Syoryuken

          yeah.. begitulah.. sesama tipe yg gk mau repot

  • aprilliansyah irawan

    Bogor ga ada min -_-

  • Alil Kun

    madiun bukan kota besar cuy…
    ane juga dari madiun, tapi sekarang di jogja.. :v

    • Titam

      Sayang nya begitu == kota besar dekat magetan selain madiun sama solo mana lagi

      • Fikri Ahada

        semarang… :v / tapi sama aja sih jauhnya >.<

        • askas04

          ha ha di Bantul g ada.. tapi adanya di jogja ha ha ha.. deket sih kalo cuma kridosono tapi blm tentu dateng juga ha ha ha

  • ID Buyung

    Malang tak ada kah ? :v

  • Feri Dwi Saputro

    Bandung hadir 😀 tp gatau tempatnya wkwkwk

  • Rif’an Badi Zuhdy

    ngapain ajja??? pendaftaran gmn ya>??? administrasi brp??

  • bandung ada 😀

  • Anjar Permadi

    yosh.. ada cirebon :3

  • Reo Wahyu Ramadhan

    ini bayar gk ? :v

  • Surabaya kok gak ada, atau belum diputuskan? Tahun kemaren padahal ada :3

  • Reza

    Surabaya ada gak min ?

  • Kiyoshi Ichiro

    menunggu di kota palangkaraya <(") …

  • kelvin yohanes

    Solo min

  • Deddi Tumanggerta Ginting

    kyaaaaa… banjarmasin ada..

  • KarenaLupa.com

    Minat nih :) kenalan ama anak AWsub 😀
    Nunggu kabar selanjutnya aja dah :)

  • AaxlN

    Surakarta terlupakan =_=

  • Nikolas Einsten

    Nunggu medan :3

  • min, tiap lokasi ada yg vidion pas gathering dong, buat kenang2an aw :v

  • Fano Fazukaze

    Malang ngga ada ya…

  • Shibasaki Roka

    To: Ilham
    Bokatan baca kih komen, melu gah acarae
    Kin Andre.

  • Haru Zhang

    sip (y)

  • Fajar R. Haikal

    wah sayang surabaya ngga’ ada nih, hehe. 😀

  • Kyoshiro Hitsugaya

    aduuhh om makassar nga ad yaaa!!!

  • Yuda Juvero Gooners

    sankyu min .

  • Yuda Juvero Gooners

    wajib datang nih tapi gk tau tmpat’y .
    hhe .
    #bandung

  • BlackApparatus ✓ᴾʳᵉᵐᶦᵘᵐ ᵁˢᵉʳ

    Cirebon Cirebon :v

  • regen

    kopi darat

  • Jogja jogja :v

  • Alessandro Ryu

    cuman untuk admin ya

  • kirighi

    yah kota saya tidak ada :V

    RIP_PONTIANAK :v
    Semoga Sukses !

  • buble

    malang gk ada mim ?

  • Heriy Iin Yonin Choahada

    saya kan sudah daftar ke mbak nur dari semarang katanya htmnya beli kaos anniversary di sini apa benar gmna cara belinya?

    • g usah beli kaos, kaosnya udah ditutup … langsung htmnya aja …

      • Heriy Iin Yonin Choahada

        cara transaksinya gmna itu?

        • hubungi admin di nomor masing2 sesuai domisili di atas gan

  • arif

    kenapa gak tanggal merah aj si di jkt,,,

    • tgl 5 dan tgl 6 itu kan tanggal merah

  • Rif’an Al Bayhaqi

    surabaya mana..?

  • tahun ini mau sewa tpt, dan ada makanannya jg … g usah bayar jg gpp, g usah ikut pun gpp … g maksa …

  • HTM itu buat masuk doank apa di beri minuman paling enggak aqua gelas dingin Rp500, sisanya terserah mimin mau di kemanain, yang penting tenggorokan ga sia sia di sana .

  • lah sewa tpt g diitung? emang gratis? lol

  • Julian Reza Setiawan

    buat samarinda gak ada ka

  • F. Syzuka

    CIREBON ‘-‘)b

  • Ada whatsapp gak nih yang CP jakarta??

    gak ada pulsa orz

  • Dicky Firmansyah

    semoga bisa ikutan aj di semarang

  • Tere

    wow.. mau ikut
    tapi udah ada acara T^T

  • Tere

    ada yg domisili jkt barat gak?

    • banyak kok 😀

      • Tere

        waa.. asik
        salam kenal y genkaku14 ^^
        domisili mana?
        aku baru pindah k jkt n gak ada tmen pecinta anime manga

    • arif

      w kerjanya di jkt barat
      heheheh

      • Tere

        hai salam kenal
        ^^
        jkta barat mananya mas?

        • arif

          pesing poglar ….prima centre gan??tw kn??

  • Abdullah Azhar

    yah Bali gg ada :3

  • Sucitra

    Balikpapan mana Min

  • RyuVioleth

    Banjarmasin-Banjarbaru masih nunggu
    @Nadel n @Rara

  • Otosaka Hendry

    Jember gk ada :v

  • onodera

    , sipp Jakarta wajib dateng nihh

  • Man

    palembang dk katek, sayang sekali

  • Alfian Khudhori

    wkwkwkwk, semarang broohh, tapi masih nyusul lokasinya :3

  • Muzaky

    Sayangnya gk ada yg di JATIM…

  • senfai

    Palembang lagi min ditunggu: 3

  • Yatogami Yaboku

    fak 5 mei lagi ada pensi di sman 5 :'(

  • Akmal Yudhawiredja

    Bandung Bandung…

  • Multimillionaire

    kapan2 ke solo ^_^

  • bagas kusworo

    mau ikutan yg semarang tapi lokasi blum ditentukan yaudh ikutan yg jogja aj yg ada banyak temennya berangkat :v

  • Zoro Noazoro

    yg jkt kok ganti tgl ya?

  • Chris Lee

    Bogor gk ada nih ?
    😀 tahun depan di bogor ya

    • aamiin … di botani square? :v

      • Chris Lee

        :v botani juga tidak apa apa asal di bogor min-min 😀
        para kru wardhanime datang kan min ? butuh band tidak untuk memeriahkan ? kebetulan punya kenalan band yg berbau japan

  • Surabaya gag ada min?

  • et dah, Jakarta ganti jadwal sama tempatnya lagi

  • THEndric SyDnt

    lho.. surabaya?

  • Achdar Sanjaya

    makassar ga’ ada ?

  • Hary Stiawan

    Malang gimana dunk min kok gak ada hiks2

  • Pramudya Wardhana

    Tangerang gx ada Min? klo ada BSD ya min :3

  • arif

    kok jadwal jakrta berubah lagi??? tp siplah hari minggu…jauh bener di tebet

  • Gregorius Agung Andjioe

    di surabaya min :3

  • Muhammad Hasanal Maulana

    Surabaya Gk Ada Min ?

  • Wong Kito Galo

    Palembang gk ada min?

  • Itsuka Kotori

    yang surabaya ikut ane ketua region saya ketuain karena kami k3 7 admin komunitas di surabaya

    • hubungi ane di line @awsubs

      • Itsuka Kotori

        line kamu apa Nyan nomor y brp biar bisa bekerjsama yang di sby lantaran admin panitia sudah terkumpul tinggal member aja yang belum lalu juga tempat sudah di tetapkan yang di region surabaya Nyan >.<

  • nh acara jadi?

    • jadi dong

      • jkt jauh bgt, tangerang gk ada ya? trus jgn di dunkin donuts itu, domelin staffnya ntar

  • subhan amera p

    kok gk ke malang

  • Ahmad Husni

    Banjarmasin Tgl & Tempat??

  • Adhi Nunug Echizen

    Pas di semarang tapi pas di luar kota, huaaaa…

  • MOE Anime

    mantepp ditunggu nih area jogja

  • Ade R. Kharisma

    denpasar nihil… O.o

  • Ubaidirrohman Muzaki

    Ah uda telat nih :`(

  • DrsIPatrickStar

    Hah, di surabaya gk masuk nominasi !

  • Crizhtian IShiinaIMashiroI

    aduh g tau (medan)

  • Staz Kazuto

    kok di Makassar gak ada? padahal tahun lalu ada T.T

  • Houtarou Oreki

    pengen ikut jakarta … tapi pemalu >..<

  • Kacus Dwi Suryanto

    wilayah surabaya ato sidoarjo g onok ta iki

  • KAM

    sedih gaada tangerang T_T

  • Remileo Rhafael

    kenapa Surabaya gk ada ? T^T

  • Remileo Rhafael

    kenapa Surabaya gk ada ? T^T

  • BJM – BJB malah ada, wkwkwkwkwkkw

  • Itsuka Kotori

    surabaya bikin sendiri oi Mina tgl 28-29 gath di adakan di tempat yang sudah tertera di acara harap hubungi admin yang di surabaya makasih >.<

  • Ikhsanrifky

    samarinda minnn

  • Itsuka Kotori

    Untuk seluruh member AWsubs ( Wardhanime) regional Surabaya yang sudah mendaftarkan diri ataupun ingin mendaftarkan diri untuk perekrutan panitia Gathering AWsub yang ke-4 harap mengkonfirmasikan kepada saya , acara akan dilaksanakan pada 26mei . Info lebih lanjut akan disampaikan di sosial media milik Awsub
    di butuhkan secepatnya terimakasih >..<

  • hendri saputro

    25 juni siap ke banjarbaru dari tanjung nih…. 😀

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode