Genres

LooGix
LooGix

Grisaia no Rakuen Episode 5 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: May 19th, 2015, 7:18 pm | Series: Grisaia no Rakuen

Sinopsis:
Grisaia no Rakuen adalah sekuel dari Grisaia no Meikyuu, sekuel ini melanjutkan secara langsung dari akhir cerita Grisaia no Meikyuu. Saat ini Yuuji ternyata sedang ditahan karena dicurigai memiliki hubungan dengan organisasi teroris internasional yang dipimpin oleh Heath Oslo, yang berhasil melewati perbatasan Jepang dengan membawa sebuah senjata pemusnah massal yang berbahaya. Di akademi Mihama, para siswi yang tersisa menemukan bahwa waktu mereka menipis, karena masalah finansial dan sekolah akan ditutup dalam waktu setahun. Bagaimanakah cara mereka bisa lepas dari krisis ini?

Producers: Frontier Works, Sentai Filmworks, 8bit
Genres: Drama, Romance, School, Harem, Psychological
Translator: AritaKazuto
Typeset/Kara: Luc
TLC/Editor: Sasarai
Encoder: Genkaku14

Download Grisaia no Rakuen Episode 5 Subtitle Indonesia
Jika saat mendownload, anda tidak menemukan kata “menuju link” pada link (manteb.in). Silakan matikan adblock.

[AWSubs] Grisaia no Rakuen – 05 [480p][52B07CC6].mkv
[AWSubs] Grisaia no Rakuen – 05 [720p][49F76EFC].mkv
[AWSubs] Grisaia no Rakuen – 05 [720p][10bit][FE0C3B01].mkv
  • Fwan Muhammad

    PERTAMAX :v

  • andhika prayogie

    Keduaxxxxx :3

    • udah sering neveng pertamax :v
      neveng keduax dulu :v

  • Sankyuu min

    • Ahmad Ridwan Hardi Putranto

      Sama sama :v

  • Teguh Rais Rahmadi

    sankyu vanyak min

  • bankai ichigo

    lama bgt bru keluar…. Tapi good…. emang terkadang terbaik itu butuh waktu lama

  • Aditya Nur Azzani

    admin, 1080p gak bikin kah?

    • Led

      ambil yg 720p 10bit aja mantep kok..

  • Thanks

  • Adhi Nunug Echizen

    Arigato min :)

  • IDLE

    jgn pake safelink lah, asli merepotkan banget itu link kyk bangsat aja,
    manteb.in aja ngapa, -_- ,!,

    • kan g semua pake safelink, solid, tusfiles, otakushare pake mantebin tuh … lebay lu

    • Led

      jangan manja ah :v

    • Cissrawk

      lebay lu :v #TeamChitoge

  • Defriza Adrian

    Mantaaap
    Thanks AWSubs

  • Rahmani Smile Joker

    thnks min

  • Don’t ask….

    sankyu… :)

  • Thanks min

  • Thanks

  • thanks min

  • Ijin sedot min
    Sankyuu AWSubs~

  • FaishalN

    izin donlot min 😀

  • Kaneki Kazuto

    Sankyu min.

  • Miyazono Kaori

    thanks

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode