Genres

LooGix
LooGix

Owari no Seraph Episode 1 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 5th, 2015, 12:04 pm | Series: Owari no Seraph

Sinopsis:
Cerita bermula di sebuah dunia yang tak dikenal yang telah membunuh hampir seluruh populasi umat manusia, terkecuali anak-anak yang masih berumur dibawah 13 tahun. Kemudian, anak-anak tersebut diperbudak oleh vampir. Apakah anak-anak tersebut mampu kembali ke dunia dimana mereka tak diperbudak oleh vampir yang sudah memperbudak mereka sekian lama?

Producers: FUNimation Entertainment, Wit Studio, NBCUniversal Entertainment
Genres: Drama, Shounen, Vampire, Supernatural
Translator: Vexarios
Typesetter: Leknaat
TLC/Editor: Freyjadour
Encoder: Genkaku14

Download Owari no Seraph Episode 1 Subtitle Indonesia

[AWSubs] Owari no Seraph – 01 [480p][A88BE79C].mkv
Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Aisfile | Otakushare
[AWSubs] Owari no Seraph – 01 [720p][06AAC69A].mkv
Tusfiles Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Aisfile | Otakushare
[AWSubs] Owari no Seraph – 01 [720p][10bit][C5CECADE].mkv
Tusfiles | Solidfiles | Mirrorcreator | Acefile | Aisfile
  • Hide

    pertamax aja deh :v

    • neveng gan :v

      • Mehran Izaq

        Neveng di orang yg lagi neveng :v

        • IL ham

          neveng juga di orang yang orangya neveng juga ama yang neveng :v

          • neveng juga ah dari orang yang lagi neveng tevengan orang yang ternyata juga neveng juga :v

          • Animonster Cube

            neveng juga ah dari orang yang lagi neveng tevengan orang yang ternyata neveng juga sama orang yang lagi neveng :v

          • Bayu Achmad Muharrom

            Neveng Ke Orang yg Neveng :v ,, dan orang yg gue tevengin neveng ke orang yang udah neveng ke orang yg udah neveng !! :V

          • Akhmad Rikza Muqtada

            owkwowk ndasmu :v

        • dungu

          koplak kabeh

  • Choirul Iman

    thanks min

  • Kyougami

    Sankyuu Min

  • Teguh Rais Rahmadi

    akhirnya
    sankyu min 😀

  • makasii min ^^

  • Gotenks

    Yosha Arigatou Gozaimasu

  • Shokudai

    Yang ane tunggu-tunggu keluar juga
    Thanks 😀

  • thanks min

  • Irvene

    sankyu min

  • Animnal Naufal

    banyak lolinya kah ini min? :v

  • Blank16

    tes

  • mantab min, bagus nih ^_^

  • Abdillah

    sankyuu awsubs yang telah ngesub owari episode 1

  • Ijin sedot min
    Sankyuu AWSubs~

  • Rahmani Smile Joker

    thnks min

  • ryan kirito

    Anjirr om Sawano hiroyuki yang jadi composer musik nya, setelah A/Z sekarang OnS. icip-icip dulu ah

  • Setelah A/Z, langsung tangani Owari no Seraph :v

  • Meichael Chan’s

    Ijin Download min. sangkyu

  • Thanks

  • irfan hidayatullah

    MAKASIH YA KA 😀

  • Sankyu min

  • Arya Hidayat

    kok 720p 10 bit nya pas menit 2 sampe 4 gak keputer?
    padalah menit yang lainnya bisa, udah download 2 kali, kaya gitu juga

    • tptmu doang yg kayak gitu, mimin udah download g ada masalah …

  • Motonari Yamato

    Hail!! Sawano-sama!

  • defefcef18

    Trima kasih min

  • FaishalN

    Sankyuu min :v

  • yui

    sankyu min Owari no Seraph nya

  • Antonius

    makasih mz

  • Kirito

    Sankyuu

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode