Genres

LooGix
LooGix

ReLIFE Episode 2 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: July 2nd, 2016, 1:09 pm | Series: ReLIFE

Sinopsis:
Mengisahkan Kaizaki Arata, pengangguran berumur 27 tahun, yang selalu gagal di wawancara kerjanya setelah keluar dari perusahaannya yang lama. Hidupnya berubah setelah bertemu dengan Yoake Ryo dari Institut Penelitian ReLife, yang memberi tawaran dirinya sebuah obat yang dapat mengubah penampilannya seperti berumur 17 tahun dan menjadi subjek eksperimen selama satu tahun. Dari sinilah kehidupannya di SMA dimulai sekali lagi.

Producers: TMS Entertainment, Half H.P Studio, comico
Genres: Romance, School, Slice of Life
Translator: Rendra111
Kara: Arya Bayu
TS: Leknaat
TLC/Editor: Salum
Encoder: Genkaku14

Download ReLIFE Episode 2 Subtitle Indonesia 

[AWSubs] ReLIFE – 02 [480p][58FBCDBE].mkv
AWCloud Solidfiles | Otakushare | Savefile | Acefile
[AWSubs] ReLIFE – 02 [720p][EC5A4F56].mkv
AWCloud Solidfiles | Otakushare | Savefile Acefile
[AWSubs] ReLIFE – 02 [720p][10bit][286C93FD].mkv
AWCloud Solidfiles | Otakushare | Savefile Acefile
[AWSubs] ReLIFE – 02 [480p].mp4
  • Hasbi Ferdi

    ini versi TV ap Pre-air?

  • Teguh Rais Rahmadi

    sankyu

  • Gilang Pangestu

    misi kaka admin, ana bingung ini versi Pre-air atau TV ya kaka ? ._.

    • tv

      • Afa

        Bedanya Apa Kakak ad min

        • tv kualitasnya lebih bagus daripada pre air

  • Syoryuken

    wew ty mimin

  • Miyu

    Thanks

  • Don Juan

    Makasih

  • Gotenks

    Min nih anime borongan ya?? Kok sehari rilisnya sekaligus?

    • Hiroyuki reika

      Anime ini dah end semenjak pertama kali rilis di ver comico….. :v

      • Gotenks

        Selain anime ini, ada lg gak yg udah end untuk musim in??

        • Hiroyuki reika

          Gak ada keknya :v

  • no oxygen no life

    min bedanya TV sma pre-air apa?? kualitas? atau…

    • Hiroyuki reika

      Kualitas mas yg beda, yg TV lebih Bagus drpd pre-air

      • no oxygen no life

        oh oke2 thanks

    • Ferry Firdianto

      Beda dalam hal kualitas gambar dan kapan tayangnya, kalo yang TV itu kualitas bagus tapi tayang lebih lambat dari Pre-aired, sebaliknya untuk Pre-aired, kualitas rendah, tapi tayang bisa sampe 3/4 hari lebih cepat dari yang TV.

      Saran ane sih tetep ke yang TV aja, walaupun mesti nunggu beberapa hari dibanding Pre-aired

      • Iqbal Faturrahman

        web sebelah udah tamat mas :v aku udah kelar nonton nya :v

  • Hana 『 shianata55 』

    Thanks min

  • Defriza Adrian

    Siiip
    Thanks AWSubs

  • Ilham Ade

    ty min

  • ganbate min upload sampe episode 13 kalo memungkinkan sankyu

  • andhika prayogie

    sankyuuu AWSubs

  • Abdillah

    sankyuu awsubs yang telah ngesub relife episode 2

  • Thx!!!

  • Iqbal Faturrahman

    bantu recommend ya gan (Y)

  • Yarujanaiyo

    comot geh :v

  • Reja

    Warbyazaah :v

  • Iwan D’Alcander

    Thanks min

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode