Genres

LooGix
LooGix

Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku Episode 2 Subtitle Indonesia [Final]

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: April 11th, 2015, 9:58 pm | Series: Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku

Sinopsis:
Erwin Smith yang masih muda adalah bintang baru di Pasukan Pengintai, harapan manusia satu-satunya untuk membasmi monster pemakan manusia yang dikenal sebagai Titan. Kejam dan tidak memihak, pikiran Erwin diabdikan dalam perencanaan dan intrik. Tapi di bawah kaki Erwin di dunia lain, terdapat di dunia bawah tanah, di mana manusia lahir dan mati dikelilingi oleh sampah yang dibuang oleh ibukota. Di sini, penjahat yang bernama Levi bertahan hidup dengan kecerdikan dan kelincahannya. Tapi kapan kedua orang yang ambisius ini bertemu, siapa yang lebih kuat?

Producers: Wit Studio
Genres: Action, Fantasy, Shoujo, Supernatural
Translator: Ridaffa
Kara: Naufal Z
TLC/Editor: Genkaku14
Encoder: Salum

Download Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku Episode 2 Subtitle Indonesia [Final]

[AWSubs] Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku – 02 END [480p][4D3C56E9].mkv
[AWSubs] Shingeki no Kyojin: Kuinaki Sentaku – 02 END [720p][16B3679D].mkv
  • Dan

    PERTAMAX :v

    • nevengggg

    • Dery Kurniawan

      moshi-mosh, neveng ye :v

      • Mehran Izaq

        Neveng sambil makan mie goreng sedap :v viar greget

        • Arie Rahman Sadega

          nevengg di orang yg lagi makan mie goreng sedap

      • chii-chan

        numvang komen:v

    • nitif semvak coeg :v

    • fyma

      numpang muncul :v

    • Itsuka Shidou

      Begal…

  • Teguh Rais Rahmadi

    yosh sankyu 😀

  • Ketigax

  • Gowther

    Makasih AWSubs :3 (y)

  • Ian_Cahyo

    PERTAMAX DIAMANKAN

  • Kyougami

    Sankyuu Min

  • zalfahh

    sial bakal nangis haha:v makaseh min

  • Bang Levi aka Saitama (klo botak) :v

  • b-dyn notholyman

    sangkiu..

  • Zen Althafian

    Sip Makasih min :3

  • Indriyuku

    wah lama juga ya baru rilis,, thank u minn

  • M.Faisal-[シャーロット]

    Thank’s min

  • Rully No Taizai

    moment sedih kan kamvret :V

  • Shiori Kenkyusha

    sankyuu min

  • Don’t ask….

    sankyu.. :)

  • Defriza Adrian

    Siiip
    Thanks AWSubs

  • korban anime

    Cara downloadnya gmana sih?/ padahal gw dah instal du browser lewat tusfiles
    Eh malah kena baidu ..
    Ini ada animenya kah? Ko yg spam-link smua
    Sue

    • kamu aja yg g paham cara downloadnya, pake otakushare, aisfile, acefile aja yg gampang

    • nekoYama

      ya X dh dkasih tutorial donlod juga,,, pfftt,,,, yg lainna sneng” jja tuh

  • sankyuu min

  • Yuuto

    Sankyuu Minnn >_<

  • Hard69Boiled

    izin download

  • I.N

    makasih om

  • lazzey

    sankyuu

  • thanks min ^^

  • Raphaels

    lanjutan ova si levi nih?

  • YakouTora

    ini lanjutan ova levi yg kemaren itu kan ?

  • thanks min

  • WTF… -_- bagusan di manga nya asli…

    *SPOILER ALERT*

    untung aje ane baca manga nya dulu… -_- momen pas isabela + farlan mati harusnya lawan titan dulu, pas levi bantai 3 titan nya gk ada , pas tiba tiba hujan , pas fragon nya mati -_- wtf wtf….

    *SPOILER END HERE*

  • Ryan Thody Firmansyah

    izin nyomot

  • sankyuu min.. nice anime..

  • arigatou

  • Gin Ichimaru

    Sankyu

  • Kazuto

    kok link yang 720 p responnya : website offline ??? minn (*link yang solidfile)

    • direfresh aja, ntar lancar sendiri

      • Kazuto

        Sepppp

  • Sofyan Suri

    Baru sadar genre-nya ada shoujo :3 btw makasih min

  • Fauzan Baros

    thank you min..

  • Kahfi Fazrin

    Sankyu…

  • Wulanf

    arigatou

  • Masih pertamax :v

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode