Genres

LooGix
LooGix

Sousei no Onmyouji Episode 14 Subtitle Indonesia

Diposting Oleh: Admin | Dirilis: July 13th, 2016, 9:18 pm | Series: Sousei no Onmyouji

Sinopsis:
Rokuro berasal dari keluarga pengusir setan, tapi dia lebih suka menjadi seorang penyanyi, pemain sepak bola atau selain pengusir setan! Dia dipaksa hingga potensi luar biasanya keluar saat Benio membangkitkan semangatnya. Tapi persaingan mereka malah mendapatkan gelar bergengsi “Sousei no Onmyouji” -dua pejuang tertinggi ditakdirkan untuk menikah dan melahirkan prajurit spiritual tertinggi!

Producers: Studio Pierrot, TV Tokyo Music, Avex Pictures
Genres: Action, Fantasy, Shounen, Supernatural
Translator: Reza Deishu
Kara: -nyusul-
Typesetter: Leknaat
TLC/Editor: Salum
Encoder: Genkaku14

Download Sousei no Onmyouji Episode 14 Subtitle Indonesia 

[AWSubs]_Sousei no Onmyouji_-_14_[480p][389D27E7].mkv
AWCloud Solidfiles | Otakushare | Acefile | Savefile
[AWSubs]_Sousei no Onmyouji_-_14_[720p][5D982A6D].mkv
AWCloud Solidfiles | Otakushare | Acefile | Savefile
[AWSubs]_Sousei no Onmyouji_-_14_[720p][10bit][A0BE184A].mkv
AWCloud Solidfiles | Otakushare | Acefile | Savefile
[AWSubs]_Sousei no Onmyouji_-_14_[480p].mp4
  • Miyu

    Thanks…

    • JeyAkaman

      Ikuu-tan :v

  • Wong Kito Galo

    keduax..thanks min

  • Yarujanaine

    comot bah
    msh anget

  • Weh udh rilis, sep dah
    makasih AWSUbs

  • andhika prayogie

    sankyuuu minnn

  • febrian ramadhan [BK201]

    Entah kenapa lebih seru baca manganya :v
    ijin min

    • Beda dgn dri anime nya ya? apa sama aja?

      • febrian ramadhan [BK201]

        Sama aja tapi menurut gua lebih enakan manganya actionnya lebih berasa :v
        Apa gua keseringan baca manga ya? :v wkwk yah klo ngebet banget mau tau kelanjutan eps skrng silahkan aja baca manganya

        • oh gitu, dri episode animenya sekarang, kira” chapter brp?

          • masih enjoy aj sih gw sama animenya :v

          • febrian ramadhan [BK201]

            Klo chapter berapa lupa gua soalnya manganya baru sampe chapter 32

          • ok sep dah, thanks

          • masih enjoy aj sih gw sama animenya :v

      • Batosay Drago

        agak beda bro manganya, urutan rokuro ketemu kamui sama rokuro ketemu yuto dituker, dan eps ini kayanya ga ada deh di manganya #cmiiw

        • jdi duluan ketemu kamui kemudian bru ketemu yuto?, oh gitu mungkin di jepang sana lgi memperingati tanabata makanya di buat eps specialnya

          • JeyAkaman

            iya kalo di anime nya ketemu yuuto dulu baru kamui :v

  • Yuda Juvero Gooners

    sankyu min .

  • Abdillah

    sankyuu awsubs yang telah ngesub sousei episode 14

  • Teguh Rais Rahmadi

    Thanks

  • Nicholas

    Thx…..

  • Syoryuken

    nice aw

  • Harukakoto25

    macaci awe :3

  • Iwan D’Alcander

    ijin donlot min

  • Iwan D’Alcander

    ijin donlot min

  • Iwan D’Alcander

    ijin donlot min

  • Hana 『 shianata55 』

    Thanks

  • Thanks min

  • Batosay Drago

    thanks min

  • Shiroe

    Sankyuu

  • agunghapsah :v

    • JeyAkaman

      Nyihahaha :v

    • JeyAkaman

      Nyihahaha :v

  • Hani Ena

    Arigato

AWSubs - Download Anime Subtitle Indonesia
AWSubs | Accelerated Words Subs v3 - © 2012 - 2017, All rights reserved. Design by EroMode